Mural Live Smart

JADE PRO - Property Gading Serpong, Tangerang  

Mural Papalago +6288212554703

"Jade Pro adalah profesional di bidang property Indonesia, khususnya wilayah Serpong Tangerang. Jade Pro membantu Anda dalam proses memilih properti yang "benar" di Indonesia.  Menemukan properti, menegosiasikan harga terbaik, membuat penawaran dan menutup transaksi. Baik anda investor berpengalaman atau bukan, pembeli pertama rumah atau warga asing yang ingin pindah ke Indonesia." Jade Pro
Bertempat di deretan ruko Gading Serpong - Tangerang, mural "Live Smart" pada dinding agen property Jade Pro selain sebagai elemen dekoratif juga bertujuan untuk mengajak klien Jade Pro untuk hidup cerdas. Tentunya dalam hal ini cerdas dalam memilih property yang tepat sesuai kebutuhan.

Proyek mural Jade Pro tampil sangat lugas secara visual dengan penggunaan warna yang vibrant dan bentuk kata "Live Smart" didukung dengan stilasi property berupa rumah dan gedung-gedung bertingkat. Mural ini menjadi center of attraction dan spot yang menarik untuk berfoto bersama.

Jade Pro Team and "Live Smart" mural
Selain mural "Live Smart" di area depan ruko, pada bagian reception terdapat logo "Jade Pro" yang ditampilkan dengan menggunakan teknik mural.

"Live Smart" and "Jade Pro" Mural
note : "Live Smart" mural inspired by Bryan Patrick "Forward" mural

Contact Papalago :
Mural Papalago +6288212554703
mobile / WA : +62 8158859198
email : papasilago@gmail.com

Comments