Mural Logo Waxies

Waxies Indonesia - AEON MALL BSD City, Tangerang

Mural Papalago +6288212554703

"Waxies Indonesia adalah sebuah waxing studio yang berlokasi di kawasan AEON Mall. Waxies Indonesia menawarkan perawatan tubuh dan wajah berupa waxing yang dapat menghilangkan rambut halus yang ada di area tubuh dan wajah Anda seperti dahi, dagu, lengan, kaki, ketiak, dan area tubuh lainnya. Waxies Indonesia selalu berusaha untuk memberikan perawatan yang maksimal dengan dukungan Terapis yang ahli dan berpengalaman." waxies.id 

Project mural kali ini adalah membuat logo Waxies Indonesia pada dinding outlet yang terletak di dalam AEON MALL BSD City.

Untuk menghasilkan mural logo yang berkualitas baik, dibutuhkan tingkat presisi tinggi baik dari bentuk maupun warna logo. Berbeda dengan hasil cetakan yang dapat 100% sama dengan desain yang diberikan, tentunya logo yang di lukis memiliki ciri khas sapuan kuas dan nilai ekslusif tersendiri. 

Untuk itu perlu komunikasi yang baik dengan pihak klien dalam menentukan elemen-elemen logo mana yang dapat ditampilkan secara maksimal.
Waxies Indonesia logo mural - AEON MALL BSD City

Tampak depan outlet Waxies Indonesia yang minimalis menghadirkan kesan simple and clean. Sesuai dengan jasa yang ditawarkan Waxies Indonesia.
Waxies Indonesia outlet at 2nd fl. AEON MALL BSD City

Memanfaatkan sisi dinding di bagian exterior outlet Waxies Indonesia yang polos, maka dibuatlah mural berbentuk sepasang sayap. Spot mural tersebut dapat dimanfaatkan para pengunjung mal untuk berfoto ria.
Wing mural at Waxies Indonesia - AEON MALL BSD City
Wing mural at Waxies Indonesia - AEON MALL BSD City

Pada bagian belakang meja resepsionis dibuatkan mural kutipan kata-kata inspiratif dari Harry Winston "People will stare, make it worth their while". Mural tersebut diharapkan dapat member energi positif bagi tamu Waxies Indonesia.
Harry Winston Quote mural at Waxies Indonesia - AEON MALL BSD City
Harry Winston Quote mural at Waxies Indonesia - AEON MALL BSD City



Contact Papalago :
Mural Papalago +6288212554703
mobile / WA : +62 8158859198
email : papasilago@gmail.com

Comments