Mural Kitchen Set

Auntie's Kitchen Authentic Beef Soup - Kelapa Gading, Jakarta

Mural Papalago +6288212554703

Auntie's Kitchen adalah restaurant dengan konsep interior dapur yang memiliki menu utama Sop Iga Sapi ala Kalimantan.
"Tempatnya ga terlalu besar, interiornya lucu, disini konsepnya setiap meja ada lemarinya masing-masing, dimana isi lemarinya itu ada piring2 kosong, sendok, garpu, sumpit, tissue, dll, jadi kita ga perlu repot minta ke waitersnya kalau butuh apa-apa, karena sebagian besar perlengkapan makan ada di lemari tersebut." Ladyonaf - Zomato
Auntie's Kitchen mural by Papalago
Auntie's Kitchen mural by Papalago
Dekorasi interior pada lantai satu dibuat seolah-olah seperti berada di dalam dapur pribadi, dimana tiap meja terdapat lemari atau kitchenset lengkap dengan peralatan makannya. Mural kitchenset menjadi pengisi ruang antara meja makan, dan secara keseluruhan menyatukan semua elemen interior yang ada, sehingga memberi kesan berada di dalam dapur yang luas.
"Interiornya modern dan simple, dekorasinya seperti berada di dapur… sesuailah dengan namanya Auntie's Kitchen :) Resto ini ambiancenya terasa sangat homey." UrsAndNic - Zomato.
Auntie's Kitchen mural by Papalago
Pada koridor dekat service area, terdapat sebuah mural menu andalan Auntie's Kitchen, yaitu Sop Iga Sapi ala Kalimantan.

Auntie's Kitchen mural by Papalago
"Sop Iga Sapi Ala Kalimantan" mural by Papalago

Naik ke lantai dua, Anda akan disambut dengan logo Auntie's Kitchen pada dinding yang tepat berhadapan dengan tangga. Pada area lantai dua ini juga terdapat ruang makan yang dapat dipergunakan untuk mengadakan berbagai acara seperti ulang tahun dan arisan.  Salah satu dinding juga mendapat sentuhan mural berbentuk kitchenset.


Auntie's Kitchen mural by Papalago

Door sign

Menu andalan Auntie's Kitchen adalah Sop Iga Sapi ala Kalimantan, door sign pun tampil unik dengan bentuk sapi.



Contact Papalago :
Mural Papalago +6288212554703
mobile / WA : +62 8158859198
email : papasilago@gmail.com

Comments